Did You Know?

Belajar Dari Makhluk Gaib

Selain kerjaannya bikin takut orang, ternyata kita bisa ngambil pelajaran dari gaya hidup mereka.

1. Tuyul
     Kecil-kecil sudah mencari uang. Eitt! Bukan soal mencurinya, tapi

dari tuyul kita bisa mengambil pelajaran untuk tidak mengandalkan orangtua saja untuk mendapatkan uang, kita bisa berusaha untuk mencari uang sendiri. Ingat mencari uangnya yang halal yah ^^

2. Kuntilanak
     Mau punya uang mau engga, mau senang mau sedih tetap tertawa. Dari kuntilanak kita bisa mengambil pelajaran untuk tetap tertawa (tersenyum,red) baik disaat senang maupun susah ^^

3. Pocong
     Dari dulu pakaiannya ga berubah tetep aja kain kafan. Dari pocong kita bisa belajar untuk hidup sederhana, pocong ga pernah glamor kn?!! Hehehe

4. Nyi Roro Kidul
     Biarpun dia tinggalnya di pantai, tapi pernah ga sih diceritain dia pake bikini?! Dari Nyi Roro Kidul kita khususnya perempuan bisa ngambil pelajaran tentang menjaga kehormatan kita sebagai perempuan. Dia selalu digambarkan memakai pakaian yang tertutup (oke~ ga bener-bener tertutup, tapi kalo dibandingin sama yang pake bikini bolehlah yah dibilang tertutup hehe) yang artinya kita sebagai perempuan harus menjaga aurat, dan dia digambarkan sebagai wanita yang anggun, yang artinya jaga sikap yah hehehe ^^

Okeh, segitu dulu yah pelajarannya… ^^
Dahhh~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s