J-Dorama

IS ~Otoko Demo Onna Demo Nai Sei~

Ini adalah salah satu dorama favorit aku, tau kenapa? soalnya dari dorama ini aku jadi tau apa itu IS (interseksual).

 

Profile

Plot

Haru Hoshino (Saki Fukuda) lahir dengan ciri-ciri umum dari kedua jenis kelamin pria dan wanita. Haru tidak memiliki operasi pergantian alat kelamin sebagai seorang anak. Sejak usia dini Haru telah dibesarkan sebagai anak laki-laki, tetapi selama masa remaja Haru sekarang harus dibesarkan sebagai seorang gadis …

Cast

IS-Saki Fakuda.jpg IS-Ayame Gouriki1.jpg IS-Masahiro Inoue.jpg IS-George Takahashi.jpg IS-Naomi Nishida.jpg
Saki Fukuda Ayame Gouriki Masahiro Inoue George Takahashi Naomi Nishida
Haru Hoshino Miwako Aihara Kenji Ibuki Taro Hoshino Naoko Aihara
IS-Masahiko Nishimura.jpg IS-Kaho Minami.jpg IS-Jingi Irie.jpg IS-Kasumi Yamaya.jpg IS-Ren Osugi.jpg
Masahiko Nishimura Kaho Minami Jingi Irie Kasumi Yamaya Ren Osugi
Kenichi Aihara Yoko Hoshino Leon Saito Natsu Hoshino Soichi Ibuki

Additional Cast Members:

Ceritanya bener-bener bagus banget, akting para pemainnya juga bagus apalagi Saki Fukuda cocok banget meraninnya bikin aku galau  udah cantik tapi pas meranin cowo juga keren, bener-bener kayak cowo hehe. Pesan yang bisa diambil dari cerita ini salah satunya yaitu untuk bisa menerima apa yang sudah ditakdirkan sama Sang Pencipta.

Nah ini aku nemu artikel tentang  pria-pria sukses yang dulunya IS:

1. Balian Buschbaum

Balian lahir pada tahun 1980 sebagai Yvonne Buschbaum dan seorang mantan atlet lompat tiang Jerman. Ia pernah menjadi atlet perempuan kedua terbaik di Jerman untuk cabang tersebut, tapi pada tahun 2007 ia menyatakan pensiun karena mengalami cedera persisten.

Selain itu ia juga menyatakan keinginannya untuk mulai melakukan terapi penggantian jenis kelamin. Pada tahun 2008 ia resmi mengganti nama dan menjalani operasi ganti kelamin menjdi seorang laki-laki.

2. Buck Angel

Buck Angel adalah seorang pembuat film dewasa dan ikon dari sebuah komunitas LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender). Ia pernah menjadi pemenang dalam Adult Video News Award ‘Transsexual Performer of the Year’ pada tahun 2007. Saat ini ia bekerja sebagai advokat, pendidik, dosen dan penulis yang menjalankan perusahaan produksi sendiri.

3. Loren Cameron

Loren Rex Cameron adalah seorang fotografer Amerika dan penulis. Salah satu karyanya adalah potret orang lesbian dan waria serta ia juga mendokumentasikan transisi fisiologis dirinya dari seorang perempuan menjadi laki-laki.

4. Ian Harvie

Ian Harvie adalah seorang komedian stand up yang sering menggunakan topik transsexuality ketika sedang beraksi. Ia pernah beraksi bersama dengan Margaret Cho dan sejumlah selebriti terkenal lainnya dan menjadi salah satu ikon komunitas budaya pop di kalangan LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender).

5. Lucas Silveira

Silveira lahir di Kanada pada tahun 1979 dan mencatat sejarah sebagai orang pertama yang terbuka menjadi jati dirinya dalam sebuah band rock yang ditangani oleh label rekaman besar. Silveira adalah seorang vokalis, gitaris dan pencipta lagu untuk band The Cliks.

6. Katastrophe

Rocco Kayiatos atau dikenal sebagai Katastrophe adalah seorang rapper hip hop Amerika dan produser. Kayiatos secara luas dikenal sebagai penyanyi transgender pertama di genre hip hop.

7. Thomas Beatie

Beatie mendapat perhatian internasional karena menjadi salah satu laki-laki yang bisa hamil. Ia lahir dan menjalani hidupnya sebagai seorang perempuan hingga berusia pertengahan 20 tahun. Kemudian ia mulai melakukan terapi hormon laki-laki tapi tetap mempertahankan organ seks perempuan.

Kondisi ini membuat ia bisa hamil dan memiliki anak bersama pasangannya dengan menggunakan donor sperma. Saat ini Beatie sudah memiliki 3 orang anak dan mulai melakukan kembali terapi hormon laki-laki.

8. Ryan Sallans

Ia lahir sebagai Kimberly Ann Sallans dan sekarang menjadi seorang advokat untuk memperjuangkan hak-hak LGBT, serta menjadi pembicra publik untuk mendidik masyarakat mengenai is-isu transgender dan perubahan sistem perawatan kesehatan.

Sallans menjalani transformasi dari perempuan menjadi laki-laki selama beberapa tahun dan menyelesaikannya pada tahun 2005. Ia pernah tampil di acara ‘Larry King Live!’ serta publikasi di berbagai majalah.

9. Andreas Krieger

Krieger adalah seorang atlet Jerman yang tergabung daalm tim atletik. Sejak awal remaja ia diberikan anabolik steroid tanpa sepengetahuannya yang membuat ia menjadi lebih maskulin dalam penampilan dan sikap. Ia memilih pensiun dari olahraga pada tahun 1990 dan menjalani operasi penggantian kelamin pada tahun 1997.

10. Chaz Bono

Chaz Bono lahir sebagai Chastity Bono yang merupakan putri terkenal dari pasangan Sonny dan Cher. Di mata publik ia diketahui sebagai seorang lesbian saat berusia 25 tahun sebelum akhirnya ia menyadari adalah seorang transgender.

Chaz menjalani operasi penggantian jenis kelamin selama 2 tahun dan sekarang ia hidup bahagia sebagai seorang laki-laki. Ia pun menjadi salah satu kontestan dalam sebuah acara televisi terkenal, Dancing With The Stars.

sumber: asianmediawiki.com , forum.vivanews.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s