J-Dorama

Tumbling

Ini termasuk dorama favorit aku soalnya ada beberapa aktor yang aku suka di sini hehehe

engga sih, sebenernya karena ceritanya bagus, aku tersepona deh *terpesona maksudnya ^^ sama permainan tumbling mereka. Udah kayak pemain pro. Hebat!! ^o^

Profile

Plot

Wataru Azuma (Yusuke Yamamoto), siswa nakal di Sekolah Karasumori, menyebabkan kesulitan kemana pun ia pergi. Wataru juga memiliki kelemahan untuk anak perempuan dan ketika siswi baru Mari Satonaka (Azusa Okamoto)bergabung dengan tim senam berirama putri, Wataru memutuskan untuk bergabung dengan tim senam berirama pria…

Cast

Tumbling-Yusuke Yamamoto.jpg Tumbling-Koji Seto.jpg Tumbling-Shohei Miura.jpg Tumbling-Shunsuke Daito.jpg Tumbling-Takahiro Nishijima.jpg
Yusuke Yamamoto Koji Seto Shohei Miura Shunsuke Daito Takahiro Nishijima
Wataru Azuma Yuta Takenaka Ryosuke Tsukimori Ryuichiro Kiyama Tetsuya Hino
Tumbling-Satoshi Tomiura.jpg Tumbling-Tomo Yanagishita.jpg Tumbling-Kento Kaku.jpg Tumbling-Soran Tamoto.jpg Tumbling-Azusa Okamoto.jpg Tumbling-Rei Okamoto.jpg
Satoshi Tomiura Tomo Yanagishita Kento Kaku Soran Tamoto Azusa Okamoto Rei Okamoto
Satoshi Tsuchiya Taku Mizusawa Keiji Nippori Atsushi Kaneko Mari Satonaka Aoi Asakura
Tumbling-Tatsuya Isaka.jpg Tumbling-Hiroki Nakadoi.jpg Tumbling-Jiro Sato.jpg Tumbling-Ryoko Kuninaka.jpg Tumbling-Akira.jpg Tumbling-Nene Otsuka.jpg
Tatsuya Isaka Hiroki Nakadoi Jiro Sato Ryoko Kuninaka Akira Nene Otsuka
Reiji Akabane Akihiko Tsurumi Shigeo Tashiro Shoko Ezaki Yutaka Kashiwaki Natsuko Azuma

Additional Cast Members:

Biarpun awalnya aku agak ragu buat nonton ini dorama gara-gara ga berani liat Sohei san pake baju senam *hehehe tapi setelah liat ternyata ga masalah. Pesan yang bisa kita ambil salah satunya tentang kesetiakawanan antar teman seperjuangan *alamak bahasanyo*,  nyentuh banget deh sampe ke hati. Pokoknya banyak pesan yang bisa kita ambil dari dorama ini ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s