Amuse Boys

Sebenernya baru-baru ini aku kenal sama merekanya, awalnya gara-gara aku suka Haruma Miura, terus berlanjut ke Takeru Satou, Kamiki Ryunosuke, Dori Sakurada, Kaku Kento, Shougo Sakamoto, terakhir Shuhei Nomura. Setelah diselidiki ternyata mereka semua anggota Amuse Boys *hahaha kemana aja buw

hahaha……….. banyak juga ternyata, susah ngapalinnya kalo cuma liat fotonya doang mah. Nanti juga aku kenal sama mereka seiring dengan berjalannya waktu *cadas hehehe

 

One thought on “Amuse Boys

  1. sama bener qt ruki-chan.. q juga pertama cuma suka haruma-kun, lanjut ke takeru-kun, trus kamiki-kun… sekarang pengen knl amuse boys lebih dalem, jdi ikut group di FB deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s